Cedera Diego Costa Tak Separah yang DiperkirakanMadrid – Baru pulih dari cedera lutut yang membuat absen tiga pekan, Diego Costa harus kembali menepi usai mencetak gol saat comeback kontra Getafe pada Senin dinihari tadi WIB. Seperti dilansir dari ESPN (Minggu, 13/4/2014), striker andalan Atletico Madrid tersebut ditandu keluar lapangan di menit ke-85 setelah menabrak tiang gawang saat mencetak gol kedua bagi kemenangan Los Rojiblancos.

Insiden tersebut bermula ketika dirinya berusaha menyambut umpan Adrian yang kemudian berbuah gol, mungkin karena tak fokus kaki kiri Costa kemudian terbentur tiang gawang Getafe. Costa langsung mengerang kesakitan, pemain berusia 25 tahun tersebut terpaksa ditandu keluar lapangan. Karena insiden tersebut Costa sempat dikhawatirkan tak dapat tampil saat Atletico berjumpa dengan Chelsea di semifinal Liga Champions, untungnya kabar terbaru menyebutkan jika Costa tidak mengalami cedera yang serius.

Melalui akun twitter resmi, Atletico Madrid mengkonfirmasi jika Diego Costa hanya menderita luka kecil usai menabrak tiang gawang. Hal tersebut kemudian dipertegas dengan pernyataan Diego Simeone jika Costa dalam keadaan yang baik dan cedera tersebut bukanlah masalah serius.

Dalam aksi comeback-nya semalam, Costa tampil cukup apik dengan mencetak gol kedua bagi Atletico, walaupun sebelumnya sempat gagal mengeksekusi hadiah penalti. Kemenangan atas Getafe membuat Atletico kokoh di pucuk klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 82 poin, terpaut 3 poin dari rival terdekatnya Real Madrid. (Choirul Anam – www.harianindo.com)