Yovie and Nuno : Segera Rilis Album dengan Formasi BaruJakarta – Setelah ditinggal mantan vokalisnya, Dudi sejak Maret tahun lalu, akhirnya grup band Yovi and Nuno menemukan vokalis baru, Windura. Seiring dengan hadirnya sang vokalis anyar, Yovie and Nuno pun santer dikabarkan telah siap untuk kembali eksis di panggung musik tanah air dengan segera merilis sebuah album baru.

Menurut kabar yang dihimpun oleh kontributor Harian Indo (Senin, 14/4/2014), album yang akan bertajuk ‘Still The One’ tersebut kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini, selain itu materi dalam album kelima Yovie and Nuno akan terasa lebih galau berkat sentuhan vokalis baru mereka.

Yovie Widiyanto, salah satu pentolan Yovie and Nuno, mengungkapkan jika dalam album kelima ini musik Yovie and Nuno akan terasa lebih balada dengan tempo yang lambat dan minimalis. Selain itu juga seperti album terdahulu, Yovie tetap akan mempertahankan sentuhan orkestra dalam lagu-lagu band yang berasal dari Bandung itu.

Yovie melanjutkan jika di setiap album mereka ada ramuan yang juga tetap dipertahankan, mulai dari lirik yang mudah dipahami dan musik yang easy listening agar lebih mudah diterima oleh seluruh lapisan penikmat musik di Indonesia. Kabar terbaru lainnya, Yovie and Nuno juga telah menggarap video klip untuk single pertama dari album terbaru yang berjudul ‘Sakit Hati’. (Choirul Anam – www.harianindo.com)