Pre-Order untuk Sony Xperia Z2 Dibuka Kembali di Eropa

Foto oleh Ubergizmo

Tokyo – Telah tersebar berita yang mengatakan bahwa Sony Xperia Z2 mengalami penundaan perilisan. Dan seperti dilansir dari Ubergizmo (Senin, 14/3/2014), Sony tampaknya telah berhasil menyelesaikan masalah produksi atau apapun itu yang menjadi penyebab penundaan tersebut. Dan perusahaan teknologi asal Jepang tersebut pun membuka kembali pre-order untuk Xperia Z2 di Eropa.

Adapun negara-negara yang mendapat kesempatan ini antara lain negara-negara Inggris Raya (UK), Perancis, Spanyol, adn Polandia. Dan tampaknya, bonus-bonus apapun yang ditawarkan dalam paket pre-order inipun tetap akan ada. Salah satu contoh bonus yang bisa diperoleh untuk pre-order kawasan UK adalah berupa speaker Sony SRS-BTX300 NFC, yang tentu gratis.

Sony juga telah menyatakan bahwa pihaknya berencana untuk mulai mengedarkan model Xperia Z2 yang bebas SIM card, alias belum ter-inject nomor/provider manapun. Model ini akan rencananya akan diedarkan mulai Mei mendatang. Berita inipun merupakan kabar baik, karena sebelumnya disebutkan bahwa Xperia Z2 yang bebas SIM ini akan meluncur pada akhir Mei atau bahkan mundur.

Namun demikian, meski model bebas SIM tersebut tampak menarik, karena tidak, atau belum terikat dengan carrier/provider manapun, tentu harga promo, potongan, atau subsidi tidak akan ada. Paling tidak, sampai pengumuman lebih lanjut. Artinya, harganya pasti akan lebih mahal daripada yang telah ter-inject provider tertentu.

Tersebar pula berita yang mengatakan bahwa retailer macam Carphone Warehouse, Phones4U, Vodafone, dan EE akan mulai menawarkan produk ini mulai minggu depan. Namun kabar ini belum terkonfirmasi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)