Maxime Gonalons Beri Isyarat Gabung Napoli Musim DepanLyon – Pilar lini tengah sekaligus kapten Olympique Lyon, Maxime Gonalons, memberi isyarat kuat jika dirinya akan berlabuh ke San Paolo pada transfer musim panas nanti. Seperti dilansir dari Football Italia (Senin, 14/4/2014), gelandang berkebangsaan Prancis itu sejatinya telah menyetujui untuk hijrah ke Napoli pada jendela transfer Januari lalu, namun kesepakatan transfer tersebut batal setelah Les Gones –julukan Lyon- memutuskan untuk membatalkan kesepakatan tersebut di detik-detik terakhir.

Namun pemain yang kini berusia 25 tahun itu kembali mengindikasikan jika dirinya siap untuk bergabung dengan skuat asuhan Rafael Benitez setelah merampungkan musim ini bersama Lyon. Dugaan tersebut makin diperkuat setelah Lyon juga merilis secara resmi iklan terkait jersey anyar mereka untuk musim depan tanpa kehadiran sang kapten.

Gonalons sendiri juga mengakui jika memang ada banyak diskusi yang terjadi sepanjang Januari lalu, namun segala macam isu akan beres pada musim panas nanti karena saat ini dirinya hanya ingin fokus menuntaskan musim ini bersama Lyon. Dia melanjutkan jika saat ini bukanlah saat yang tepat untuk membahas masa depannya karena dapat berdampak pada konsentrasi tim secara keseluruhan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)