Asus Zenfone Resmi Hadir di IndonesiaJakarta – Salah satu produsen notebook terlaris di Indonesia, Asus, akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone Asus Zenfone dalam sebuah event yang diadakan di Hotel Pullman Cantral Park Jakarta hari ini (Selasa, 15/4/2014). Ponsel pintar keluaran Asus ini diklaim memiliki kemampuan yang setara dengan notebook yang dihadirkan dalam genggaman anda dalam bentuk smartphone.

Menurut data yang dihimpun oleh Harian Indo (Selasa, 15/4/2014), Indonesia dipilih Asus sebagai wakil negara-negara se-Asia Tenggara untuk diadakan event launching Asus Zenfone. Oleh karenanya tidak aneh jika banyak media asing yang turut hadir dalam event launching bertaraf internasional ini, seperti media dari Malaysia, Singapura dan Vietnam.

Jonney Shih, Chairman of Asus, mengungkapkan jika Asus sebagai salah satu produsen notebook memang telah lama ingin menempatkan kemampuan notebook yang powerfull ke dalam bentuk smartphone untuk dapat memenuhi kebutuhan komputasi orang-orang yang memiliki kegiatan harian yang lebih mobile.

Selain itu, Asus tetap mendesain seluruh produknya agar dapat memberikan rasa nyaman bagi tiap penggunanya denga sloga “simple, peaceful and beautiful”. Asus Zenfone akan hadir dengan pilihan casing warna biru tosca, pink, kuning lemon, hitam dan putih yang diharapkan dapat mewakili setiap generasi yang ingin menggunakan smartphone ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)