Bob Bell Mengundurkan Diri Dari MercedesHamburg – Performa apik tm Formula 1 Mercedes di musim ini ternyata tak membuat sang direktur teknik menjadi betah. Bob Bell yang telah membela tim Mercedes sejak tahun 2011 ini baru saja menugumumkan pengunduran dirinya. Seperti dilansir dari Planet F1 (Selasa, 15/4/2014), Bell yang kini berusia 56 tahun disebut-sebut sebaga salah satu kunci sukses tim Mercedes sepanjang musim balap 2014.

Pengunduran diri Bell seolah-olah menyusul Stefano Domenicali yang sebelumnya juga mengumumkan pengunduran diri dari Ferrari di awal musim. Namun pengunduran diri yang dilakukan Domenicali memiliki dasar, yaitu karena performa buruk tim Ferrari di awal musim.

Bell diyakini ingin mencari tantangan baru di luar perusahaan, Demikianlah pendapat dari pihak Mercedes pada laman resminya. Performa Mercedes di bawah kendali Bell menunjukkan kemajuan. Nico Rosberh berhasil menjuarai seri pembuka di GP Australia sementara rekannya, Lewis Hamilton, mencatatkan waktu terbaik di seri GP Bahrain dan GP Malaysia. (Choirul Anam – www.harianindo.com0