Cesare Prandelli Telah Kantongi Sebagian Besar Nama Skuat Timnas ItaliaFlorence – Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, mengungkapkan jika ia masih belum bisa memastikan siapa saja nama 23 pemain Italia yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014 di Brasil nanti. Namun, dirinya mengklaim sudah punya setidaknya 18 nama yang akan ia masukkan dalam prioritas utama.

Seperti dilansir dari Football Italia (Selasa, 15/4/2014), saat ditemui di Coverciano -pusat latihan timnas Italia di Florence-, Prandelli mengungkapkan jika dirinya belum menentukan 23 pemain yang akan dibawa ke Brasil 2014. Namun saat ini dirinya mengaku sudah punya bayangan 18 nama di kepala dan sebelum mengambil keputusan final, Prandelli akan melihat terlebih dulu performa dari 18 pemain tersebut.

Saat ini Italia tengah melakukan seleksi untuk masuk ke dalam susunan skuat Prandelli, ada sekitar 42 calon pemain Italia yang saat ini tengah melakukan deretan latihan dan tes fisik di Coverciano sebagai persiapan menuju Piala Dunia di Brasil nanti.

Dari total 42 nama yang dipanggil, tak terlihat nama trio veteran Azzurri seperti Francesco Totti dari AS Roma, Luca Toni yang membela Hellas Verona dan Antonio Di Natale yang saat ini membela Udinese. Karena hal tersebut, media-media di Italia percaya jika tiga pemain tersebut tak masuk ke dalam rencana yang dirancang Prandelli untuk berjuang bersama timnas Italia meraih gelar kelima Piala Dunia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)