Cedera 1 Bulan, Musim Neymar BerakhirBarcelona – Kabar buruk kembali menaungi Barcelona. Setelah tersingkir di ajang Liga Champions dan kalah di final Copa del Rey, klub Catalan harus kehilangan Neymar higga satu bulan ke depan. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 17/4/2014), mega bintang asal Brasil ini mendapatkan cedera kaki pada laga melawan Madrid di final Copa del Rey hari Rabu lalu. Kala itu Neymar tak mampu membawa klubnya menjadi juara.

Situs resmi Barcelona mengungkapkan jika Neymar mendapatkan benturan keras dari pemain Madrid dan menyebabkan edema dalam tulan metatarsal di kaki bagian kirinya. Waktu pemulihan diperkirakan akan berlangsung selaam empat pekan. Dengan demikian bisa dibilang musim Neymar telah berakhir.

Kendati sudah pulih, Neymar pun sebaikanya beristirahat jika ingin tampil fit di Piala Dunia bagi Brasil. Meski demikian, pelatih Tata Martino berharap bisa mengandalkan pemainnya tersebut pada laga pamungkas kontra Atletico Madrid yang bisa jadi menjadi laga penentu siapa jawara La Liga musim 2013/14/ (Choirul Anam – www.harianindo.com)