Manchester United Siap Datangkan Marco ReusManchester – Rencana David Moyes untuk mendatangkan Marco Reus ke Old Trafford rupanya mendapatkan dukungan penuh dari pihak manajemen Manchester United. Petinggi – petinggi Setan Merah dikabarkan siap untuk mendukung rencana tersebut dengan mengucurkan dana sebesar 200 juta Poundsterling. Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 17/4/2014), Reus yang kini berusia 24 tahun memang diketahui menjadi yang teratas dalam daftar incaran pelatih asal Skotlandia tersebut. Beberapa media berspekulasi jika United bahkan siap memasukkan Shinji Kagawa dalam rencana transfer tersebut.

Berita mendekatnya Reus ke Old Trafford semakin santer berkat pernyataan mantan rekan Reus di Borussia Dortmund, Mario Gotze, yang menyatakan jika impian Reus adalah bermain untuk United. Setali tiga uang, Dortmund pun juga dikabarkan sangat menginginkan Kagawa kembali ke Signal Iduna Park. Ini akan menjadi pertukaran yang adil.

United bahkan diketahui mengirim pencari bakat ke Allianz Arena saat Dortmund melumat Bayern Munchen 3-0 di Bundesliga pada akhir pekan lalu. Peran Reus di laga itu sangat dominan. Reus telah mencetaj 19 gol dari 35 laga yang telah dijalani bersama Dortmund di musim ini. Ia juga menjadi pilihan utama pelatih Joachim Loew di Timnas Jerman. (Choirul Anam – www.harianindo.com)