Jadwal & Prediksi VfB Stuttgart VS Schalke 04, Manfaatkan Ketidakberuntungan Tuan RumahStuttgart – Pelatih Schalke 04, Jens Keller, mengaku akan mewaspadai VfB Stuttgart yang akan menghadapi tmnya pada lanjutan Bundesliga Sabtu malam waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Soccerway (Sabtu, 19/4/2014), bagi Keller, meskipun Stuttgart di musim ini banyak mengalami ketidakberuntungan, pihaknya mesti waspada jika ingin mengamankan posisi di zona Liga Champions.

Duel di Mercedes Benz Arena nanti malam akan menjadi penentuan bagi sang tuan rumah yang dibesut Huub Stevens. Jika kembali menelan kekalahan, Stuttgart yang bisa dibilang klub tradisional Bundesliga.1 akan bermain di Bundesliga.2 pada musim berkutnya. Oleh karena itu Klaas Jan Huntelaar cs patut mewaspadai semangat Stuttgart yang tengah berjuang keluar dari zona merah.

Kabar buruk bagi tim tamu yang tak dapat membawa bintangnya, Julian Draxler, akibat cedera. Jefferson Farfan juga dikabarkan absen. Keduanya mengalami cedera. Sementara angin segar berhembus di kubu Stuttgart yang kini bisa memainkan tim terbaiknya karena Ibrahima Traore, Daniel Didavi, dan Vedad Ibisevic telah kembali.

Melihat kondisi skuat dan mentalitas tim. Harian Indo memprediksi Stuttgart dapat mengalahkan Schalke. Kembalinya beberapa bintang Stuttgart dan semangat untuk lolos dari zona merah membuat armada Huub Stevens lebih difavoritkan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)