Spesifikasi dan Harga HTC Desire 610, Pre-Order telah Dibuka di Inggris

Foto dari GSM Arena

London – Pabrikan smartphone asal Taiwan, HTC, telah memperkenalkan produk terbarunya, yakni HTC Desire 610, pada ajang Mobile World Congress (MWC) lalu. Dan seperti dilansir dari GSM Arena (Jumat, 18/4/2014), pre-order untuk smartphone ini telah dibuka untuk kawasan Inggris Raya (UK).

Dalam ajang MWC tersebut, HTC mengatakan bahwa Desire 610 akan tersedia di seluruh Eropa pada sekitar Mei, namun kala itu mereka tidak menyebutkan berapa detail harga yang banderolkan. HTC Desire 610 versi bebas SIM dan unlock ditawarkan oleh retailer Clove dengan harga £235, atau skitar Rp 4,5 jutaan.

HTC Desire 610 memiliki layar 4,7 inchi dengan resolusi 540×960 pixel, prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM sebesar 1GB, chipset Snapdragon 400, kamera belakang 8 megapixel dengan flash LED, kamera depan 1,3 megapixel, opsi konektifitas yang sangat luas, dan ditenagai dengan baterai 2.040 mAh. Desire 610 akan menjalankan OS Android 4.2 JellyBean.

Stok Desire 610 di level retailer Eropa diperkirakan akan terpenuhi pad awal Mei. Adapun untuk pre-order tersebut hanya tersedia opsi warna “navy blue”, pilihan warna putih dan merah akan tersedia dalam waktu dekat. Saat ini Clove retailer menjadi satu-satunya yang menerima pre-order produk ini. Retailer-retailer besar lainnya akan segera menyusul langkah Clove tidak lama lagi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)