Atletico Madrid Ingin Datangkan Ciro ImmobileMadrid – Seandainya Diego Costa jadi hengkang dari Madrid pada akhir musim nanti, Atletico Madrid dikabarkan bakal menjadikan Ciro Immobile sebagai target utama untuk menggantikan posisi yang ditinggal Costa. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 20/4/2014), saat ini Atletico dikabarkan telah memulai tahap penjajakan untuk mendekati topscorer sementara Serie A musim ini sebagai antisipasi hengkangnya Diego Costa pada akhir musim nanti.

Diego Costa yang tampil impresif bersama Los Rojiblancos di sepanjang musim ini, dikabarkan bakal hijrah dari Vicente Calderon setelah Chelsea siap menebus harga untuk mendatangkan penyerang timnas Spanyol tersebut sebesar 35 juta euro.

Di lain pihak, Immobile sendiri tak kalah garang jika dibandingkan dengan Costa. Musim ini, bersama Torino ia telah mencetak 20 gol sekaligus membuatnya masuk dalam daftar top-scorer sementara Serie A. Hal inilah yang membuatnya masuk dalam daftar incaran skuat asuhan Diego Simeone.

Jika bicara uang, hal itu tampaknya tak akan menjadi masalah besar bagi Atletico mengingat mereka tentunya akan mendapatkan dana berlimpah dari hasil penjualan Costa dan dana segar dari pencapaian fantastis mereka di Liga Champions musim ini. Satu-satunya yang akan menjadi hambatan adalah status Ciro Immobile yang merupakan kepemilikan bersama Torino dengan Juventus. Sebelum kabar ketertarikan Atletico Madrid, agen Immobile juga menyebutkan jika pemain berkebangsaan Italia itu juga diminati oleh klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. (Choirul Anam – www.harianindo.com)