Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Bayern Munchen, Final Dini

(Sumber Foto: Getty Images)

Madrid – Bagi sebagian besar pecinta sepakbola, pertemuan antara Real Madrid dan Bayern Munchen Kamis dini hari nanti layaknya sebuah final kepagian. Kedua tim yang tampil impresif baik di domestik dan Liga Champions sepanjang musim ini membuat keduanya dijagokan untuk bertemu di final. Namun hasil drawing UEFA menyebabkan keduanga harus bertemu di semifinal. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 22/4/2014), Madrid akan menjadi tuan rumah untuk leg pertama yang akan dilakukan di Santiago Bernabeu.

Pertarungan dua raksasa Eropa ini dipastkan akan berlangsung seru karena kedua tim dihuni oleh pemain-pemain top di planet ini dan tentunya adu srtategi antara dua sosok pelatih tersukses di Eropa, Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola. Saat Madrid mengusung misi untuk meraih La Decima yang telah tertunda selama 12 tahun, skuat Guardiola juga mengincar status klub pertama yang bisa melakukan back-to-back menjadi juara Liga Champions.

Kabar baik bagi kubu tuan rumah karena Cristiano Ronaldo sudah bisa dimainkan. Walaupun Gareth Bale diragukan tampil karena flu, pemain termahal dunia itu sudah terlihat berlatih bersama klub. Sementara di kubu Bayern, Manuel Neuer yang pada tiga laga terakhir tak dimainkan, terlihat sudah mengikuti latihan. Javi Martinez dan Bastian Schweinsteiger yang sebelumnya terkena akumulasi kartu juga sudah bisa dimainkan.

Harian Indo sedikit kesulitan dalam menentukan pemenang dari bigmatch ini. Namun kami memprediksi Real Madrid bisa menang dari Bayern Munchen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)