Agen Ciro Immobile: "Ciro Ingin Bermain Untuk Borussia Dortmund"Turin – Ketertarikan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, kepada Ciro Immobile ternyata bersambut. Marco Sommella selaku agen dari Immobile mengaku jika kliennya tertatik untuk bermain di klub besar seperti Dortmund. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Rabu, 23/4/2014), dengan pernyataan tersebut, kans Immobile untuk merumput di Signal Iduna Park pun semakin besar.

Immobile menjadi incaran banyak klub top Eropa berkat penampilannya yang ciamik bersama Torino di musim ini. Koleksi golnya membuat striker Italia ini sementara bercokol di daftar teratas top skorer Serie A. Kepindahannya ke Dortmund akan mengatasi hilangnya Robert Lewaandowski yang hijrah ke klub rival, Bayern Munchen. Atletico Madrid diyakini menjadi pesaing utama Dortmund dalam perburuan Immobile. Namun jika Immoboile sendiri sudah menyatakan pilihannya, sepertinya Atletico harus dicoret.

Satu hal yang menjadi penghalang Jurgen Klopp mendapatkan tanda tangan Immobile adalah status kepemilikannya yang saat ini dipegang oleh dua klub. Selain Torino, Juventus juga memiliki hak atas pemain berusia 24 tahun tersebut. Juve kabarnya juga menginginkan jasa Immobile di Juventus Stadium. (Choirul Anam – www.harianindo.com)