DJ Verny Alami KDRT, Bahkan Sempat Diancam Dengan PisauJakarta – DJ Very alhirnya mengakui bahwa sekrang ini dia sudah tidak lagi dengan suaminya sirinya. Bahkan Very sendiri mengakui bahwa mereka telah bercerai. Setelah bercerai dengan suaminya, DJ Very mengungkapkan bahwa dirinya kerap sekali mengalami KDRT.

Perlakuan kasar yang dialami DJ Very terjadi semenjak mereka belum menjadi suami istri. Diakui oleh Very, suaminya memang seorang yang pemarah, bahkan juga sering terjadi veru diancam dengan senjata tajam.

“Aku memang sering sekali mendaptkan perlakuan kasar, bahkan bukan hanya memukul saja, aku juga pernah diancam dengan pisau,” kata Very saat ditemui harianindo kediamannya, Rabu (23/4/2014).

Bahkan waktu hamil 7 bulan Very juga tetap mendapatkan perlakuan buruk dari Andre suaminya. Memang Very baru dinikahi Andre setelah dia melahirkan anak pertamanya, yang diakui ternyata bukan anak Andre tetapi anak dari Denny Sumargo.

Bagi Very, Andre merupakan penyelamat hidupnya di saat dia membutuhkan pendamping, sosok Andre muncul dengan kepribadian yang cukup baik dan meyakinkan. Apalagi di saat Very mengalami masalah dengan sang ayah dari anaknya Denny Sumargo, Andre begitu setia selalu mendampingi.

Very berpikir bahwa Andre adalah sosok yang baik, namun setelah mereka menikah perlakuan Andre lama-lama terlihat. Dan semakin lama semakin menjadi, kelakuan Andre yang kasar membuat Very hingga terluka.

Saat harianindo mencoba menghubungi Andre, justru Andre merasa kaget dan heran dengan tuduhan yang diarahkan padanya.

“Saya benar-benar kaget mendengar kabar berita seperti itu, justru saya yang banyak korban untuk Very, sudah ditolong kok malah ada tuduhan KDRT,” kata Andre.

Menurut Andre, bisa saja DJ Very numpak tenar di publik jadi supaya dia tenar. Sebab menurut Andre dia tidak pernah melakukan hal kasar itu, seperti apa yang dituduhkan DJ Very padanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)