Karl-Heinz Rummenigge: Kota Munchen Akan Menjadi Neraka Bagi Real MadridMunchen – Kekalahan Bayern Munchen kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu memunculkan reaksi keras dari sang CEO, Karl-Heinz Rummenigge. Seperti dilansir dari Marca (Kamis, 24/4/2014), Rumenigge sesumbar seluruh kota Munchen akan bersatu untuk menyambut Madrid pada leg kedua Rabu depan.

“Kota Munchen akan berubah menjadi neraka. Madrid akan menjalani masa yang tidak menyenangkan di sini. Kami beserta seluruh fans akan terus mengintimidasi mereka sepanjang pertandingan,” ancam Rumenigge sebagai psy war terhadap skuat Carlo Ancelotti.

Rummenigge yang merupakan legenda klub dan Timnas Jerman juga mengakui jika kekalahan dar Madrid adalah diluar dugaan dari phaknya. Namun sang CEO berharap semua kesalahan yang dilakukan Franck Ribery cs bisa diperbaiki Rabu ini di Allianz Arena.

Bayern kalah 0-1 di Santiago Bernabeu pada laga Kamis dini hari kemarin. Gol tunggal Karim Benzema membuat para pemain Bayern nampak frustasi sepanjang pertandingan karena tak mampu memanfaatkan keunggulan ball possesion. Bayern di bawah asuhan Pep Guardiola memang membidik satu tempat di final Lisbon, kekalahan atas Madrid di leg pertama menjadi pengalaman yang amat berharga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)