Jadwal & Prediksi Manchester United VS Norwich City, Debut Caretaker Ryan GiggsManchester – Manchester United akan merasakan untuk pertamakalinya bermain dengan strategi dari caretaker anyarnya, Ryan Giggs. Seperti dilansir dari Sports Mole (Jumat, 25/4/2014), Setan Merah yang baru saja mengalami pemecatan manajer akan menjalani debut bersama Giggs di Old Trafford Sabtu malam waktu Indonesia nanti. Lawan yang akan dihadapi adalah Norwich City.

Laga Premier League ini pantas menjadi pembuktian awal buat Giggs karena lawan yang dihadapi di atas kertas tidak begitu mengkhawatirkan. Rekor United atas Morwich pun terblang bagus, dari enam pertemuan terakhir tak sekalipun United menuai kekalahan. Hanya satu kali imbang dan sisanya adalah kemenangan. Giggs dtuntut untuk mempertahankan rekor tersebut dengan membangkitkan kembali moral bertanding Wayne Rooney cs yang sempat menurun d beberapa laga terakhir.

Tuan rumah mash kehlangan dua pemain pentingnya, Robin van Persie serta Rafael yang belum sembuh dari cedera. Sementara Patrice Evra yang masih diragukan kebugarannya kemungkinan besar akan disimpan untuk menghindarkan punggawa Timnas Perancis tersebut dari cedera yang lebih parah. Sementara di kubu Norwich, manajer Neil Adams tak dapat menurunkan Joseph Yobo akibaat cedera. Sementara Elliott Bennett masih diragukan tampil

Redaksi Harian Indo memprediksi debyt Giggs sebagai manajer sementara ini akan berakhir dengan kenangan manis. United akan mengalahkan Norwich malam nanti karena didukung oleh statistik, materi pemain, dan tentunya ribuan suporter setia Setan Merah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)