Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Werder Bremen, Butuh MotivasiMunchen – Bayern Munchen mungkin membutuhkan semacam pelampiasan kekecewaan setelah pada tengah pekan ini kalah tipis 0-1 dari Real Madrid di leg pertama Liga Champions. Seperti dilansir dari Hamro Football (Jumat, 25/4/2014), Werder Bremen akan menjadi lawan Bayern di spieltag 32 akhir pekan ini, kemenangan atas Bremen di Allianz Arena jelas dibutuhkan armada Pep Guardiola untuk meningkatkan moril jelang leg kedua melawan Madrid.

Bremen yang akan bertamu ke Allianz Arena juga tengah dalam kondisi yang kurang baik karena masih terancam untuk terdegradasi. Meski demikian, Bremen sukses membukukan kemenangan meski hanya melawan tim kecil, Eintracht Braunschweig.

Pep diperkirakan akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini guna mematangkan persiapan kotra Real Madrid. Namun beberapa nama seperti Xherdan Shaqiri dan Thiago Alcantara masih tak dapat dimainkan karena cedera. Sementara Rafinha juga harus menjalani masa sanksi akibat kartu merah saat melawan Borussia Dortmund.

Harian Indo memprediksi Bayern akan memaksimalkan laga ini untuk memperbaiki performa buruknya saat di Santiago Bernabeu. Bayern akan menang atas tamunya ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)