Jadwal & Prediksi Verona VS CataniaVerona – Catania akan bertamu ke Stadio Marc’Antono Bentegodi untuk melawan tim tuan rumah Verona dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu 27 April 2014 pukul 17.30 WIB. Verona berjuang mengejar tiket Liga Europa musim depan, sementara Catania bertarung di tengah ancaman degradasi.

Dilansir dari Football Italia (Sabtu, 26/4/2014), Verona masih tetap berada sangat dekat dengan peringkat kualifikasi Europa, meski mereka berada di peringkat 10. Laga melawan tim tamu Catania ini dianggap sebagai laga wajib menang bagi mereka.

Pelatih Andrea Mandori mengatakan bahwa dirinya puas dengan penampilan timnya, terutama karena telah berhasil menembus rekor menang pribadinya di Serie A. Rekor tersebut sempat diciptakan pada masa kepelatihan Osvaldo Bagnoli, yang saat itu juga mengantarkan Verona merebut Scudetto.

Kekhawatiran terbesar Mandori adalah mengenai apakah Juan Iturbe bisa diturunkan Minggu besok. Pemain Argentina tersebut telah menunjukkan performa yang fantastis musim ini.

Sementara itu, Catania, yang telah bertahan delapan tahun di Serie A, sangat terancam untuk tersingkir dari kompetisi utama Italia. Padahal, Rossazzuri hanya terpaut lima poin saja dengan tiket Europa pada musim lalu. Namun demikian, meski babak belur, pelatih Maurizio Pellegrino tetap memuji penampilan anak asuhnya, terutama setelah mereka berhasil menumbangkan Sampdoria.

Nicolas Spolli dan Gonzalo Bergessio, masih tidak jelas akan tampil atau tidak. Namun dikabarkan bahwa Bergessio kemungkinan besar siap dibawa melawan Verona.

Verona terlihat lebih siap dalam laga ini. Ditambah keunggulan tuan rumah, maka wajar bila Verona-lah yang akan keluar sebagai pemenang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)