Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM, Segera Meluncur Bulan MeiSeoul – Samsung siap meluncurkan produk baru samrtphon seri Galaxy Core. Seperti dilansir dari Phone Arena (Sabtu, 26/4/2014), produk baru tersebut akan diberi nama Galaxy Core 2.

Berdasarkan informasi dari website tekno asal Rusia, Hi-tech.mail.ru, terdapat dua buah foto yang diduga merupakan rupa dari Samsung Galaxy Core 2. Selain itu, mereka juga menyertakan detail fitur dari smartphone tersebut.

Sesuai laporan itu, Samsung Galaxy Core 2 akan menjalankan OS Android 4.4 KitKat, memiliki layar 4,5 inchi dengan 480×800 pixel, dipasangi dengan konektivitas HSPA+, kamera VGA di bagian depan, kamera 5 megapixel di bagian belakang, prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM hanya 512 MB, internal memory 4GB yang bisa diperbesar, baterai 2.000 mAh, dan berfitur dual SIM card.

Galaxy Core 2 akan dirilis dengan harga sekitar $277 (Rp 3,25 jutaan) di pasar Rusia. Harga yang dianggap lebih tinggi daripada yang diperkirakan. Produk tersebut direncanakan akan rils pada Mei mendatang. Meski informasi ini berasal dari Rusia, diduga perilisan Galaxy Core 2 pada Mei nanti juga akan dilakukan di pasar-pasar negara lain.

Adapun sebelum Galaxy Core 2, Samsung telah memperkenalkan empat smartphone lainnya dar seri Galaxy Core, yakni Galaxy Core original, Galaxy Core Plus, Galaxy Core Advance, dan Galaxy Core LTE. (Rani Soraya – www.harianindo.com)