Jadwal & Prediksi Liverpool VS Chelsea, Krusial Tapi PincangLiverpool – Bigmatch Premer League yang bisa menjadi penentu siapa jawara musim akan tersaji Minggu malam nanti. Namun sangat disayangkan karena salah satu tim tak bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Seperti dilansir dari The Independent (Sabtu, 26/4/2014), laga antara Liverpool VS Chelsea di Anfield ini akan menjadi kesempatan bagi The Reds untuk menjauhkan diri dari kejaran pesaing-pesaingnya, sementara bagi The Blues tiga poin vital bagi asa menjuarai Premier League.

Manajer Jose Mourinho akan dipusingkan dengan badai cedera yang tiba-tiba menyerang skuatnya. Peter Cech dan John Terry dipastkan absen dalam laga ini akibat cedera. Sementara kebugaran Eden Hazard dan Samuel Eto’o yang belum seratus persen akan membuat kemungkinan keduanya untuk turun menjadi sangat kecil. Lagi pula Chelsea juga masih harus menjalani laga hidup mati di Semifinal Liga Champions pada tengah pekan ini kontra Atletico Madrid.

Hal yang berbeda dialami oleh sang tuan rumah, Brendan Rodgers yang tidak memiliki jadwal di pentas Eropa akan lebih bisa fokus ke laga ini. Pemain yang dirudung masalah fisik pun hanya Daniel Sturridge. Selebihnya The Reds bakal bermain full team untuk mewujudkan impian menjuarai Liga Inggris sejak 1990.

Harian Indo memprediksi Liverpool akan memenangi laga ini. Chelsea sudah menyatakan diri akan fokus di Liga Champions yang diprediksi bakal lebih berat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)