Hasil La Liga Spanyol : Real Madrid Gunduli Osasuna 4-0 di Santiago BernabeuMadrid – Meski tampil tanpa beberapa pemain pilar yang disimpan di bangku cadangan, publik Santiago Bernabeu tetap berpesta setelah Real Madrid menghadirkan kemenangan empat gol tanpa balas atas Osasuna yang digelar dinihari tadi WIB.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 26/4/2014), racikan skuat Carlo Ancelotti terbukti efektif dalam laga ini, Don Carletto memutuskan untuk memberi kesempatan pada pemain muda dan menyimpan beberapa pemain pilar yang masih akan bermain kontra Bayern Munchen dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena tengah pekan depan.

Sebelum kick-off babak pertama, seisi Santiago Bernabeu memberikan penghormatan terakhir untuk mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, yang meninggal dunia kemarin (26/4).

Sejak awal laga tuan rumah sudah terlihat mendominasi pertandingan, tanda-tanda pesta gol juga terlihat setelah Los Blancos berhasil unggul dengan gol cepat. Empat gol kemenangan El Real lahir dari Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol (menit ke-6 dan 52), sementara dua gol lainnya masing-masing dihadirkan oleh Sergio Ramos (menit ke-60) dan Daniel Carvajal (menit ke-83). Dua gol CR7 juga menasbihkan dirinya sebagai pemuncak klasemen Pichichi sementara, ia juga sukses membukukan 30 gol (atau lebih) dalam empat musim beruntun di ajang La Liga.

Hasil positif ini membuat Real Madrid kembali memanaskan perburuan gelar La Liga, Los Blancos kembali naik ke posisi runner-up dengan terpaut 3 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen dan unggul 1 poin dari Barcelona di urutan tiga. Sementara Osasuna tertaha di posisi enam belas dengan hanya terpaut 3 poin dari zona merah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)