Jadwal & Prediksi Crystal Palace VS Manchester City, Terus BerharapLondon – Meskipun kans untuk menjadi juara Premier League sudah tipis, Manchester City tetap memasang target poin penuh kala bertamu ke kandang Crystal Palace, Selhurst Park, Minggu malam nanti. Seperti dilansir dari Mirror (Sabtu, 26/4/2014), kekalahan menyakitkan dari Liverpool membuat peluang skuat Manuel Pellegrini bisa dikatakan sangat tipis. Meski demikian, sang manajer asal Spanyol tetap menargetkan kemenangan.

Namun target tersebut akan sedikit terkendala karena absennya beberapa pilar penting. David Silva diketahui tidak akan diturnkan karena cedera. Silva menyusul Yaya Toure dan Matija Nastasic yang sebelumnya sudah dipastikan absen. Sementara Jesus Navas diragukan untuk tampil karena kondisi fisik yang masih tanda tanya. Sementara tuan rumah justru bisa tampil full team. Marouane Chamakh akan menjadi harapan manajer Tony Pulis untuk mendobrak pertahanan The Citizens. Berita terakhir mengabarkan striker ini masih memiliki harapan untuk tampil walau diketahui cedera saat laga melawan West Ham United.

Semangat dan determnasi Crystal Palace untuk bisa berbicara banyak di sisa laga Premier League dan kelabilan City bisa jadi membuat laga ini menjadi sedikit berimbang. Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir seri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)