Hasil Liga Italia Serie A : Skor Kacamata Warnai Laga Inter Milan VS Napoli di Giuseppe MeazzaMilan – Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Inter Milan gagal mengamankan poin penuh dalam giornata ke-35 Serie A yang dilangsungkan Minggu (27/4) dinihari tadi WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Nerazzurri harus rela berbagi poin setelah Napoli sukses menahan imbang tanpa gol.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 26/4/2014), Inter yang tampil dengan dukungan puluhan ribu tifosi langsung tampil menekan di awal babak pertama. Namun sepanjang babak pertama malah gawang tuan rumah yang berulang kali mendapatkan ancaman berbahaya, beruntung Samir Handanovic tampil gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan cemerlang. Hingga jeda turun minum skor imbang tanpa gol masih betah menemani.

Memasuki paruh kedua, I Partinopei lebih dulu berinisiatif melakukan serangan. Inter bereaksi dengan peluang emas dari Rodrigo Palacio, namun tandukan jarak dekatnya masih tak terarah. Perubahan taktik dilakukan Rafael Benitez yang membuat Napoli mendominasi permainan. Akan tetapi, disiplinnya pertahanan Inter masih sulit ditembus oleh Gonzalo Higuain dan kawan-kawan.

Kesialan Napoli dilengkapi dengan cederanya Higuain, ia harus ditarik keluar lapangan jelang penghujung laga. Striker asal Argentina itu diharapkan tak menderita cedera serius sehingga dapat dimainkan dalam final Coppa Italia menghadapi Fiorentina akhir pekan nanti.
Hingga laga usai, skor kacamata tetap bertahan. Tambahan 1 poin tak membuat Inter maupun Napoli beranjak dari posisi semula di urutan lima dan tiga tabel klasemen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)