Jurgen Klopp Yakin Bayern Munchen Bisa Atasi Real MadridDortmund – Pelatih dari Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengungkaplan jika dirinya berharap Bayern Munchen bisa menyingkirkan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions. Seperti dilansir dari SBS (Senin, 28/4/2014), Bayern yang menelan kekalahan tipis 0-1 atas Madrid di Santiago Bernabeu diprediksi oleh Klopp dapat membalikkan keadaan di leg kedua yang akan dilaksanakan di Allianz Arena pada Rabu dini hari waktu Indonesia nanti.

“Saya amat yakin Bayern bisa menjadi pemenang pada pertandingan tersebut,” ujar Klopp kepada wartawan.

Klopp yakin jika musuh bebuyutannya di Bundesliga tersebut merupakan tim yang lebih baik dari tim besutan Carlo Ancelotti. Namun dukungan ini bisa juga berarti hanya bentuk sakit hati akibat Dortmund sendiri disingkirkan oleh Madrid di ajang Liga Champions dengan agregat 2-3.

Sementara Borussia Dortmund sendiri akan menghadapi Bayern di final Piala Jerman (DFB Pokal) pada pertengahan Mei mendatang. Di ajang Bundesliga, Dortmund dan Bayern masing-masing telah mengunci gelar runner-up dan juara. (Choirul Anam – www.harianindo.com)