Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid Akan Mengincar Gol di Allianz ArenaMunchen – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan jika pihaknya tidak akan mengincar hasil seri kacamata kala melawan Bayern Munchen di Allianz Arena Rabu dini hari nanti. Seperti dilansir dari Daily Star (Selasa, 29/4/2014), berbekal keunggulan 1-0 di leg pertama yang diadakan di Santiago Bernabeu pada pekan lalu sebenarnya sudah cukup untuk El Real mengincar hasil imbang, apalagi dengan taktik ultra defensif yang terbukti mampu merepotkan kubu Pep Guardiola. Namun, entrenador berkebangsaan Italia itu ingin anak asuhnya mencetak gol meskipun ditekan oleh publik Allianz.

“Kami telah mencetak banyak sekali gol di Liga Champions serta La Liga musim ini. Tujuan saya adalah memperbanyak gol-gol tersebut,” ungkap mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini.

Jika Cristiano Ronaldo cs mencetak satu gol saja malam nanti, dapat dipastikan laga akan menjadi lebih seru karena kita tahu kedua tim yang akan bertanding memiliki kualitas terbaik di Liga Champions musim ini dibandingkan dengan rival-rivalnya. Bayern butuh margin dua gol untuk bisa mengamankan tempat di partai Final. (Choirul Anam – www.harianindo.com)