Manchester United Dekati Bek Muda Schalke 04, Sead KolasinacManchester – Manchester United dkabarkan tengah mendekati bek muda milik klub Bundeliga, Schalke 04. Adalah Sead Kolasinac yang sukses membuat Setan Merah jatuh hati. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 28/4/2014), Kolasinac akan diproyeksikan untuk menggantikan Nemanja Vidic yang telah resmi menjadi milik Inter Milan di musim depan. Performanya di skuat Royal Blues d semua ajang sejauh ini memang terlihat cukup menjanjikan.

Kolasinac sendiri juga telah mempublikasikan pendekatan United terhadap dirinya. Bek berusia 20 tahun ini menuturkan kepada media lokal jka telah terjadi kontak resmi antara United dan Schalke 04 perihal transfer dirinya. Namun sang pemain tak ingin membicarakannya lebih lanjut lagi karena masih terkat kontrak di Veltins Arena.

United sangat membutuhkan penyegaran terutama di lini belakang. Bukan hanya Vidic, Rio Ferdinand juga dapat hampir pasti hengkang dari Old Trafford karena tidak memperbaharui kontraknya. Menilik dari pernyataak Kolasinac, proses negosiasi antara manajemen United dan Schalke dipercaya tengah berlangsung. Pasalnya Schalke yang musim depan kemungkinan besar akan bersaing di Liga Champions juga membutuhkan amunisi yang berkualitas. (Choirul Anam – www.harianindo.com)