Mediasi Ilal-Regina GagalJakarta – Sidang perceraian antara Ilal Ferhand dengan Regina masih berlangsung alot. Dimana pihak Ilal masih bersi kukuh tidak ingin bercerai sedangkan Regina, istrinya menginginkan adanya perceraian dengan suaminya tersebut.

Alhasil mediasi yang dilakukan menemui jalan buntu bahkan dapat dibilang gagal. Dengan demikian maka siding perceraian yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itupun kini pun terus berlanjut.

Dalam keterangan persnya, bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014), tim kuasa Regina, Miftaahul Jannah mengungkapkan bahwa agenda pada hari ini sebenarnya adalah mediasi. Namun dikarenakan gagal dan panggilan ke Ilal tidak dating dating, maka persidangan ditunda sampai 4 Juni nanti.

Dimana nantinya dalam siding lanjuta tersebut dari pihak Regina akan menanti jawaban gugatan yang berasal dari kubu Ilal. Namun jika pihak kuasa hukum dari Ilal tidak hadir dalam persidangan tersebut, maka dipastikan nantinya proses perceraian akan berjalan cepat.

Miftah pun menambahkan bahwa seharusnya pihak dari regina mendapatkan jawaban dari Ilal, namun jika tidak kunjung ada jawaban, maka pihaknya akan menyiapkan bukti yang kuat sehingga dapat diputus cepat (verstek). (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)