Edinson Cavani Akan Berlabuh ke Liga InggrisMunchen – Edinson Cavani yang kini menjadi milik Paris Sarint Germain tengah dikabarkan bakal hengkang dari klub Perancis tersebut. Seperti dilansir dari Mirror (Rabu, 30/4/2014), informasi dari Mirror ini didadapatkan setelah salah seorang yang mengaku dekat dengan Cavani membocorkan rahasia striker Uruguay ini.

Cavani dirasa telah cukup menimbang pengalaman di Liga Perancis. Mantan striker Napoli itu disebut memiliki ketertarikan untuk bermain di salah satu klub penghuni Liga Inggris. Sementara ini klub yang dikabarkan tertarik mendatangkan Cavani adalah Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Dari ketiga klub diatas, United-lah yang diketahui paling ngebet membeli Cavani. Cavani diproyeksikan untuk mempertajam lini depan klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Cavani tampil cukup baik bersama PSG. Selama 29 penampilannya bersama Les Parisiens di Ligue 1, Cavani sukses mencetak 16 gol. Dirinya didatangkan dari Napoli oleh klub kaya raya tersebut pada awal musim ini. Sayangnya beberapa target gagal diraih bersama PSG sehingga membuat sang bintang ingin mencoba tantangan baru. (Choirul Anam – www.harianindo.com)