Jadwal & Prediksi Juventus VS Benfica, Jalan Terjal Menuju FinalTurin – Ambisi Juventus untuk bisa mencapai final Liga Europa Juamt dini hari nanti akan mendapat ujian berat. Benfica yang unggul 2-1 pada leg pertama siap berbicara lebih banyak lagi di Juventus Stadium. Seperti dilansir dari BBC Sport (Kamis, 1/5/2014), Benfica yang merupakan juara bertahan akan dengan sekuat tenaga menahan gempuran Juventus pada leg kedua nanti.

Sang Nyonya tua butuh kemenangan satu gol untuk bisa melakju ke final. Satu gol tandang yang dicetak Carlos Teves pada laga sebelumnya akan menjadi sangat membantu. Kemenangan 1-0 saja sudah cukup untuk Andrea Pirlo cs lolos ke partai puncak. Sementara di sisi lain, wakil Portugal hanya butuh hasil imbang.

Antonio Conte dapat menurunkan skuat terbaiknya. Arturo Vdal dan Andrea Barzagli yang mengalami cedera dilaporkan sudah bisa diturunkan. Keduanya tampil ketika Juve menghajar Sassuolo 3-1 di Seria A. Sementara Benfica justru tak dapat tampil full team karena Andre Gomes harus menjalani masa skorsing. Eduardo Salvio, Nicolas Gaitan, dan Lubomir Fejsa juga masih dililit cedera.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Juventus karena dukungan suporter tuan rumah dan kondisi skuat yang sedang timpang. Meskipun diprediksi tak mudah, Conte tahu apa yang harus dilakukan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)