Theo Walcott Berharap Arsenal Semakin Lapar Gelar Jika Menjuarai Piala FALondon – Theo Walcott berpendapat, jika Arsenal berhasil memenagi Piala FA, The Gunners akan semakin lapar dalam memburu gelar-gelar lainnya di musim depan. Seperti dilansir dari Daily Star (Kamis, 1/5/2014), Arsenal dijadwalkan akan menjalani partai puncak kompetisi Piala FA di Wembley pada 17 Mei mendatang.

“Jika tim kam menjuarai PIala FA, dan saya rasa kami berpeluang besar, maka para punggawa akan semakin berambisi untuk meraih trofi-trofi lainnya. Bagi saya trofi ini sangat penting, jika memenanginya, Anda pasti ingin lagi dan lagi. Inilah keyakinan saya,” ujar sang winger di laman resmi Arsenal.

Walcott yang saat ini tengah menjalani masa penyembuhan karena cedera lutut mengakui cederanya membuat dirinya kecewa. Namun drinya akan selalu mendukung rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Arsenal berpeluang mengakhiri puasa gelarnya selama hampir delapan musim karena lawan yang dihadapi diatas kertas masih dibawah standar The Gunners, Hull City. Namun apapun bisa terjadi di sepakbola. (Choirul Anam – www.harianindo.com)