Marshanda Gugat Cerai Ben KasyafaniJakarta – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari pasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani, pasangan yang terlihat adem ayem ini ternyata akan mengakhiri pernikahannya dengan perceraian. Chaca panggilan akrab dari Marshanda telah megajukan gugutan cerai di Pengadilan Agama. Apa yang sebenarnya penyebab dari hancurnya pernikahan ini?

“Kami sering sekali mengalami perselisihan selama hidup bersama, dan sepertinya kami sudah tidak bisa lagi menemukan jalan keluar,” kata Marshanda saat di temui di rumahnya, Kamis (1/5/2014) malam hari.

Pernikahan yang masih seumur jagung ini memang sangat disayangkan oleh semua pihak ini, sepertinya memang sudah menemui jalan buntu sampai perceraian inilah yang menjadi jalan keluarnya. Ada gosip yang beredar bahwa Ben Kasyafani sudah tidak bisa memberikan nafkah, namun itu dibantah oleh Chaca.

Sebab menurut Chaca, Ben adalah seorang suami yang cukup bertanggung jawab terhadap keluarga. Pihak orang ketiga pun dinilai Chaca bukan masalah dari perceraiannya ini.

“Keputusan yang aku ambil ini, sudah aku mantapkan dalam hati, dan sudah memikirkan secara baik-baik, dan aku melalui ini semua tidak dengan emosi,” ucar Chaca yang begitu tenang dalam memberikan pernyataannya.

Marshanda dan Ben Kasyafani telah dikaruniai satu orang anak itu juga telah membicarakan terlebih dahulu pada kedua orang tua mereka. Walupun semuanya kecewa tetapi kedua keluarga berusaha untuk menghormati keputusan yang telah diambil oleh Chaca. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)