Setelah 17 Bulan Absen, Holger Badstuber Siap ComebackMunchen – Kabar gembira menghampiri kubu Bayern Munchen. Setelah menjalani masa penyembuhan sejak Desembar 2012 silam, Holger Badstuber akhirnya bisa kembali mengikuti latihan bersama skuat Bayern. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 1/5/2014), pemain timnas Jerman ini menepi hampir selama 17 bulan. Cedera ligamen yang dideritanya membuat Badstuber hampir saja memutuskan gantung sepatu.

Kini Bayern telah dilatih oleh Pep Guardola, Badstuber diharapkan bisa segera beradaptasi dengan taktik baru. Badstuber sendiri menargetkan sudah bisa full bermain kala timnya menghadapi Borussia Dortmund di partai puncak DFB Pokal pada 17 Mei mendatang.

“Saya harap saya sudah siap turun ke lapangan pada final dan membantu tim kami di Berlin,” ungkap Badstuber di situs resmi Bayern.

Badstuber dapat bermain sama baiknya di posisi bek tengah maupun full back kiri. Pemain kidal ini masih terikat kontrak hingga 2017 bersama Die Roten. Bukan hal yang tidak mungkin jika Badstuber juga bisa ikut serta dalam skuat Joachim Loew di Piala Dunia Brasil 2014. (Choirul Anam – www.harianindo.com)