Jadwal & Prediksi Everton VS Manchester City, Siap Goyang Calon JuaraLiverpool – Laga yang akan menjadi perhatian seluruh pecinta sepak bola Inggris akan terjadi Sabtu malam ini di Goodison Park. Everton yang memiliki misi mengikuti Liga Champions musim depan harus menahan laju Manchester City yang tengah dalam jalur juara. Seperti dilansir dari The Guardian (Jumat, 2/5/2014), laga ini akan sangat menentukan nasib dari dua kontestan lainnya yang juga mengincar gelar juara, Liverpool dan Chelsea. Pasalnya dari laga-laga tersisa The Citizen, hanya Everton yang diata kertas bisa menyulitkan laju skuat Manuel Pellegrini.

Pemain Everton yang merupakan pinjaman dari City, Gareth Barry, dipastikan absen menyusul klausul antara kedua tim untuk tidak memainkannya jika kedua tim saling bertemu. Perannya akan diambil alih oleh Ross Barkley. Dari tim tamu, Pellegrini sudah bisa memainkan Sergio Aguero yang haus gol dengan 16 gol sejauh ini. Namun David Silva dan Jesus Navas masih belum dipastikan bisa tampil.

Melihat ketangguhan dari Everton jika bermain di kandang musim ini dan ambisi gelar The Citizen, cukup sult memprediksi hasil dari laga ini. Redaksi Harian Indo memperkirakan laga ini akan berakhir imbang dan kedua tim saling berbagi poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)