Baby Jacob Selalu Diajak Travelling CathyJakarta – Sejak kehadiran buah hatinya, memang Cathy Sharon tidak pernah ingin lepas dari Jacob Gabriel Kusuma. Bahkan hobinya yang suka travelling pun ingin ditularkan ke si kecil sedini mungkin.

Ketika ditemui pada Jumat (2/5/2014) malam, bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kakak dari Julie Estelle ini berujar bahwa memang sejak kecil ia sudah mengajarinya jalan kemana-mana. Bahkan bepergian menggunakan pesawat pun sudah ia ajarkan, dengan ajuran sang dokter tentunya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa di akhir tahun 2013 lalu, baby Jacob pernah berkeliling Eropa dan Hongkong bersama Cathy. Tidak hanya itu saja, istri dari Eka Kusuma ini juga memiliki rencana membawa anaknya untuk dapat menikmati keindahan alam.

Bahkan direncanakan pada bulan depan, Jacob akan dibawanya ke Eropa dan suatu saat nanti ia akan mengajaknya ke hutan. Walaupun memang dengan mengajak Jacob bepergian jauh membuat Cathy dihinggapi perasaan khawatir.

Namun walaupun demikian, wanita yang lahir pada tanggal 8 Oktober 1982 ini telah mempersiapkan berbagai hal ketika membawa bayinya bepergian. Seperti obat, memilih tempat yang nyaman untuk baby, serta menyimpan dokter pribadinya jika nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan satu hal lagi, Cathy selalu menjaga agar Jacob tidak telat untuk makan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)