Walter Samuel Akan Gabung Fiorentina Musim Depan?Milan – Bek veteran Inter Milan, Walter Samuel, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk bermain musim depan. Seperti dilansir dari Football-Italia (Jumat, 2/5/2014), kabar terkait kepindahan Samuel berhembus kuat karena kontraknya di Inter akan berakhir pada Juni nanti, namun tampaknya Inter tak berminat untuk menawarkan kontrak baru untuknya.

Sebelumnya bek berkebangsaan Argentina itu telah berseragam Nerazzurri selama 9 musim dan kebersamaan yang cukup lama tersebut diperkirakan akan segera berakhir dengan kepindahan Samuel ke Florence. La Viola sendiri dikabarkan merogoh kocek 1,5 juta Euro untuk mendatangkan bek gaek tersebut.

Samuel yang memiliki julukan ‘The Wall’ atau ‘Si Tembok’ itu telah berusia 36 tahun pada Maret lalu, sepanjang musim ini dirinya hanya 12 kali tampil membela Inter di ajang Serie A karena kerap berjibaku dengan cedera. Namun dari hanya 12 kali penampilannya musim ini, Samuel masih mampu mencetak 2 gol.

Nah, jika benar akan bergabung dengan Fiorentina musim depan, maka itu akan menjadi reuni bagi Samuel dengan allenatore Fiorentina, Vincenzo Montella, yang pernah sama-sama memperkuat AS Roma sebagai ketika masih berstatus pemain. (Choirul Anam – www.harianindo.com)