Carlo Ancelotti Akan Beri Kesempatan Iker Casillas untuk Tampil di La LigaMadrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan akan memberi kesempatan pada Iker Casillas untuk turun dalam sejumlah pertandingan La Liga Spanyol sebelum musim ini berakhir. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Sabtu, 3/5/2014), keputusan tersebut diambil Ancelotti agar Casillas dapat tampil lebih tajam jelang partai puncak Liga Champions yang akan memperteukan Real Madrid dengan rival sekota mereka, Atletico Madrid, yang akan berlangsung kurang dari satu bulan lagi, yaitu pada Minggu (25/5) dinihari WIB.

Sebenarnya di awal musim Casillas sudah mendapatkan jatah untuk menjaga gawang Los Blancos di kompetisi Copa del Rey dan Liga Champions, sementara Diego Lopez diberi jatah bermain regular di La Liga. Namun tampaknya keputusan Ancelotti di awal musim tersebut berubah agar Casillas siap menghadapi partai final Liga Champions nanti.

Dalam sebuah pernyataan, Ancelotti mengungkapkan jika dirinya sudah membicarakan hal ini pada dua kiper utamanya tersebut dan mereka mengaku senang. Nantinya Diego Lopez akan bermain dalam laga melawan Valencia dan Celta Vigo, sementara Iker Casillas akan diturunkan saat Madrid melawan Real Valladolid dan Espanyol. Ancelotti menganggap jika meninggalkan Casillas jelang partai final Liga Champions merupakan keputusan yang salah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)