Hasil Liga Inggris: Chelsea 0-0 Norwich City London – Malang bagi Chelsea yang tengah dalam jalur perburuan gelar juara Premier League semalam. The Blues hanya mampu bermain imbang kacamata dengan Norwich City di Stamford Bridge. Seperti dilansir dari The Guardian (Minggu, 4/5/2014), meski anak-anak asuh Jose Mourinho memainkan sepakbola menyerang sejak awal, pertahanan ultra milik Norwich mampu meredan semua usaha tuan rumah untuk memperoleh tiga poin.

Berkali-kali peluang didapat oleh Andre Schurrle, Willian, hingga Demba Ba yang kali ini ditunjuk Mou sebagai starter. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat peluang itu terbuang sia-sia. Kedisiplinan Norwich membuat punggawa Chelsea bahkan kesulitan untuk menembus kotak penalti. Pada menit 71 Norwich justru hampir menjebol gawang Mark Schwarzer.

Mou pun memasukkan Fernando Torres untuk menambah gaya gedor. Sayangnya perubahan taktik ini tak dapat membuahkan hasil. Taktik parkir bus yang selama ini menjadi andalan Mourinho justru tak dapat ia taklukkan sendiri. Dengan hasil ini kans The Blues untuk menjadi juara semakin menipis karena Liverpool dan City masih memilik kelebihan laga yang belum dimainkan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)