Diketahui Tak Akur Dengan Jose Mourinho, Barcelona Siap Bajak Eden HazardBarcelona – Barcelona dikabarkan tengah mengamati perkembangan antara perseteruan Eden Hazard dan Jose Mourinho di Chelsea. Seperti dilansr dari Soccer Lens (Senin, 5/5/2014), media-media Spanyol tengah ramai membicarakan kegiatan Barcelona ini yang dipercaya sedang menyiapkan penawaran sensasional atas midfielder Belgia ini. Barcelona diketahui tengah menyiapkan skuat untuk musim depan.

Hazard dilaporkan tengah memiliki masalah dengan Mou ketka keduanya saling melontarkan kritkan usai Chelsea tersingkir dari Liga Champions. Hazard yang mengkritik gaya permainan defensif Mou dibalas manajer asal Portugal itu dengan julukan “pemain yang tidak mau berkorban untuk tim”.

Hazard yang kini berusia 23 tahun bergabung dengan The Blues sejak tahun 2012. Sebelumnya, Hazard bermain di Ligue 1 Perancis bersama Lille. Roman Abramovich harus menggelontorkan dana sebesar 32 juta Euro untuk menebusnya. Kini Gerardo Martin juga siap untuk menebus harga Hazard yang selangit itu demi peremajaan skuat Blaugrana yang akan kehilangan banyak pemain-pemain penting yang telah berumur ataupun ditransfer ke klub lain.

Jendela transfer akan dibuka Juni mendatang dan menark untuk dinantikan pergerakan-pergerakan klub-klub elite Eropa sepert Barcelona dan Chelsea untuk membangun skuatnya yang di musim ini dinilai kurang berprestasi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)