Hasil Liga Inggris: Sempat Unggul Tiga Gol, Liverpool Ditahan Imbang Crystal PalaceLondon – Liverpool yang butuh tiga poin untuk bisa memelihara asa menjuarai Liga Primer Inggris tadi malam tersandung di kandang Crystal Palace, Selhurst Park. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 6/5/2014), ironis bagi The Reds karena mereka sempat unggul tiga gol sebelum disamakan menjadi 3-3 oleh tuan rumah. Dengan hasil ini, Liverpool pun harus rela puncak klasemen ditempati oleh Manchester City yang lebih berpeluang untuk menjadi juara.

Tim besutan Brendan Rodgers mulai menekan sejak menit pertama. Menit 18, gol pembuka di laga ini lahir dari Joe Allen setelah meneruskan tendangann pojok Steven Gerrard. Setelah gol ini, terlihat jika mental dari pemain tuan rumah langsung meredup. Liverpool berhasil menguasa jalannya pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool kembali mencetak gol. Kali ini melalui tendangan jarak jauh Daniel Sturridge. Luis Suarez tak mau kalah, striker Uruguay ini juga turut menyumbang satu gol tiga menit berselang yang membuat The Reds unggul 3-0. Laga ini pun kelihatannya akan menjadi milik Liverpool.

Tuan ruamh yang menolak untuk menyerah tiba-tiba saja tampil lebih trengginas setelah ketinggalan tiga gol. Damien Delaney dan Dwight Gale menggila dengan mencetak gol di menit 79, 81, dan 88. Dua gol terakhir Palace merupakan brace dari Gale. Laga pun secara dramatis berakhir 3-3 dan kedua tim harus berbagi angka. (Chorul Anam – www.harianindo.com)