Tim Carr Mendatangi Polda Metro Jaya Menjalani Pemeriksaan KeduaJakarta – Pada pagi ini, Timothy Carr yang menjabat sebagai Kepala Sekolah TK dari Jakarta International School (JIS) datang ke Markas Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan atas kasus kekerasan seksual yang mencuat beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui bahwa pemeriksaan Tim Carr ini adalah pemeriksaan yang kedua. Bertempat di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) di Polda Metro Jaya, Selasa (6/5/2014) tepatnya sekitar pukul 10.00 WIB Tim Carr datang bersama dengan kuasa hukumnya, Arry Ponto.

Dengan mengenakan baju berwarna hijau batik, dengan menggunakan mobil Hyundai H-1 warna putih dengan plat B 1892 SOU itu, Tim turun dengan menenteng koper kecil. Dalam keterangan persnya, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Arry berujar bahwa kliennya datang kepolisian untuk menjalani pemeriksaan yang kedua. Pihaknya akan terus bersikap kooperatif dan bekerjasama dengan kepolisian.

Sayangnya Tim Carr tidak berkomentar sedikitpun ketika dicerca banyak wartawan. Atas kasus pelecehan seksual yang terjadi pada murid TK JIS di lingkungan sekolah, Arry mengucapkan simpati. Diungkapkan oleah Arry bahwa sebelum kasus ini mencuat, JIS adalah tempat yang cukup aman bagi anak-anak dan selalu difavoritkan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)