Jadwal & Prediksi Real Valladolid VS Real Madrid, Bagai Partai ‘Final’Valladolid – Real Madrid diwajibkan meraih tiga poin saat menjalani laga tandang di Estadio Jose Zorrilla, markas Real Valladolid, yang akan dilangsungkan pada Kamis (8/5) dinihari pukul 02.00 WIB. Namun skenario yang dimiliki El Real untuk menjadi jawara La Liga tentu tak akan berjalan mudah, mengingat lawan kali ini merupakan tim yang tengah berusaha keras untuk meraih poin guna menghindari ancaman degradasi, Valladolid saat ini terperosok di posisi dua dari dasar klasemen dan butuh memenangkan tiga laga sisa jika ingin tetap bertahan di La Liga musim depan. Sementara Los Blancos juga wajib menyapu bersih tiga laga sisa sambil berharap Atletico akan terpeleset saat menjalani jornada terakhir di Camp Nou, markas Barcelona.

Carlo Ancelotti tampaknya akan kembali mengandalkan duet Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang sedang on-fire untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Sayangnya trisula BBC di lini depan akan tanpa Gareth Bale yang kemungkinan tidak diturunkan karena cedera. Kabar baiknya, Luca Modric dan Sami Khedira sudah siap kembali dimainkan untuk memperkuat lini tengah Los Blancos, Iker Casillas juga akan diturunkan sebagai persiapan menjelang partai final Liga Champions. Daftar pemain yang akan absen tampaknya masih sama, dengan tambahan Daniel Carvajal yang menyusul Jese Rodriguez dan Alvaro Arbeloa.

Sementara dari kubu tuan rumah akan tampil menurunkan skuat terbaik untuk mengamankan poin penuh di kandang, mengingat Valladolid butuh poin sebanyak mungkin di sisa musim ini untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi. Kabar baik untuk pelatih Juan Ignacio Martinez yang akan kembali memainkan Alvaro Rubio yang telah pulih dari cedera.

Jika melihat susunan skuat dan catatan performa kedua tim, seharusnya Real Madrid dapat dengan mudah mengatasi perlawanan yang akan diberikan Real Valladolid. Harian Indo memprediksi CR7 dan kawan-kawan akan pulang dari Valladolid dengan mengantongi tiga poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)