Putusan Perceraian Farhat-Nia Digelar 4 Juni 2014Jakarta – Pada hari ini, bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan siding perceraian atas nama Nia Daniati dan Farhat Abbas kembali digelar. Sayangnya sidang yang memiliki agenda simpulan sementara terkait perceraian keduanya tidak dihadiri oleh kedua belah pihak.

Dimana untuk siding sebelumnya, Nia ataupun Farhat dapat menghadiri proses persidangan. Dalam keterangan persnya, Rabu (7/5/2014), kuasa hukum Farhat Abbas, Miftaahul Jannah mengungkapkan bahwa agenda sidang pada hari ini adalah kesimpulan baik dari penggugat ataupun tergugat.

Dari pihak tergugat yang diwakili oleh kuasa hukumnya, telah menyimpulkannya. Rencananya jika tidak ada halangan, nanti pada tanggal 4 Juni 2014, keduanya akan menjalani siding putusan. Sehingga nantinya tepat tanggal 4 Juni status pernikahan Farhat-Nia akan diputuskan oleh pihak pengadilan. Kita tunggu saja kelanjutan persidangan perceraian Farhat-Nia, pungkas Miftaahul. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)