JKT48 Resmi Luncurkan Official Trailer Film "Viva JKT48"Jakarta – Penantian panjang para penggemar JKT48 untuk bisa menyaksikan film perdana Idol Group tersebut akhirnya berbuah. Pihak JKT48 Operation Team resmi melncurkan Official Trailer Film yang diberi judul Viva JKT48 tersebut pada Rabu (7/5/2014) kemarin. Perilisan via media sosial Youtube yang diinfokan lewat Twitter pada Rabu sekitar pukul 14.48 pun langsung membuat film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini menjadi Trending Topic no. 1 di Indonesia.

Viva JKT48 rencananya akan dirilis pada Juni mendatang dan akan dibintangi oleh 16 member dari JKT48. Ini adalah kali pertama member-member melakukan olah peran di layar kaca. Patut dinantikan kiprah dari Sister Group AKB48 ini.

“Ini pertama kalinya kami acting, pasti susahlah. Biasanya kan cuma iklan. Kami butuh pemahaman tiap-tiap karakter yang kami perankan,” ujar Melody Nurramdhani kepada Harian Indo.

Trailer resmi dapat Anda saksikan pada akun resmi Maxima Pictures. Terlihat dari trailer yang disajikan, Viva JKT48 akan menggabungkan unsur drama dan komedi dalam alur ceritanya yang mengisahkan perjuangan JKT48 sebagai idol group pertama di Indonesia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)