Michael Carrick Pasang Target Manchester United Juara Musim DepanManchester – Hasil buruk Manchester United di sepanjang musim ini tak membuat Michael Carrick gentar menghadapi persaingan di musim depan, gelandang United itu bahkan tak sungkan memasang target juara Liga Primer Inggris musim depan, karena menurutnya target empat besar tak menunjukkan kualitas yang dimiliki The Red Devils sebenarnya.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 8/5/2014), mimpi buruk United musim ini akan segera berakhir akhir pekan ini dengan laga tandang menghadapi Southampton, skuat yang tengah dilatih caretaker Ryan Giggs ini sudah dipastikan absen dari kompetisi Eropa musim depan dan tampaknya akan finis di posisi tujuh klasemen Liga Primer Inggris.

Dengan hampir pastinya kedatangan manajer baru berkebangsaan Belanda, Louis van Gaal, yang akan melatih musim depan, tampaknya membuat Michael Carrick percaya diri bahwa United akan masuk dalam perburuan titel Liga Primer Inggris musim depan. Apalagi United tampaknya akan melakukan perombakan besar-besaran dalam susunan skuat pemain guna menyongsong musim depan yang lebih cerah.

Carrick mengungkapkan jika dirinya tak mengatakan bahwa United akan memenangi liga musim depan, namun itu memang akan menjadi target yang mereka tuju, bukan hanya menembus empat besar untuk dapat kembali berlaga di ajang Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)