Manchester City Sudah Siapkan Parade Juara Liga InggrisManchester – Klub pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City, dilaporkan sudah menyiapkan parade untuk mengelilingi pusat kota jika berhasil menjuarai Liga Inggris pada akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Manchester Evening News (Kamis, 8/5/2014), seperti yang kita ketahui peluang The Citizen untuk bisa mengakhiri musim ini di peringkat satu cukuplah besar menyusul hasil imbang yang diraih saingan terdekatnya, Liverpool, pada laga terakhirnya.

Kemenangan kontra West Ham United pada akhir pekan ini akan membuat apapun hasil dari Liverpool melawan Newcastle United di laga lainnya tidak akan berpengaruh. Pasalnya skuat Manuel Pellegrini sudah mengantongi keunggulan dua poin ketimbang klub Merseyside tersebut.

City diketahui akan melangsungkan parade kemenangannya dengan mengelilingi pusat kota Manchester menggunakan bis resmi klub. Parade akan diakhiri di Albert Square dimana ribuan fans The Citizen diharapkan akan memenuhi tempat tersebut. Yaya Toure cs juga dikabarkan tengan dalam kondisi mental yang baik jelang penentuan apakah perayaan ini akan digelar atau tidak. (Choirul Anam – www.harianindo.com)