Nikita Mirzani Ingin Melahirkan Bertepatan Dengan Sidang PerceraiannyaJakarta – Memang selama ini kehidupan pribadi dari Nikita Mirzani selalu menjadi topik pembicaraan yang menarik. Hal ini dikarenakans etelah menjalankan ibadah umroh ternyata Nikita telah dinanti dengan urusan yang akan menyibukkannya.

Bahkan dikabarkan, siding perceraian perdananya akan dilangsungkan pada tanggal 13 Oktober. Tidak hanya itu saja, Nikita juga dikabarkan saat ini sedang mengandung atas buah cintanya dengan Sajad Ukra, suaminya.

Namun Nikita memiliki keinginan agar dapat melahirkan sang buah hati bersamaan dengan dilangsungkannya siding perdana perceraiannya. Ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/5/2014), Nikita membenarkan bahwa ia ingin lahiran pada bulan Oktober.

Kabarnya untuk saat ini usia kandungan dari Nikita sudah masuk ke bulan ketiga dan suaminya sendiri sudah mengetahuinya. Walaupun saat ini Nikita dengan Sajad sudah tidak satu rumah. Ketika dikonfirmasi, Nikita membenarkan hal tersebut dikarenakan Sajad sedang bekerja di Singapura. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)