Suzuki Mengajak Para Karimuners Jalan-jalanBogor – Ada sekitar 530 pemilik Karimun Wagon R diajak jalan bareng bersama dengan Suzuki. Kegiatan ini adalah salah satu hadiah yang diberikan kepada para pecinta Suzuki Karimun (Karimuners) yang selalu dengan setia sejak Karimun generasi pertama sampai Karimun Wagon R.

Bertempat di Taman Budaya Sentul City Bogor, Sabtu (10/5/2014), Head of 4W Brand Development PT SIS, Makmur kepada pemilik Wagon R mengungkapkan bahwa tepat pada hari ini kita bersama dengan Suzuki Karimun akan melaksanakan jalan-jalan yang telah dirintis sejak tahun 2000.

Kegiatan ini tidak lain adalah sebagai bentuk wujud silaturahmi Agen Pemegang Merek (APM) dengan para konsumennya. Untuk jalan-jalan Wagon R 2014 ini diikuti oleh sekitar 530 peserta dimana sekitar 297 orang merupakan pemilik dari Wagon R. Diungkapkan oleh Makmur bahwa ada sekitar 700 peserta yang mendaftar, namun yang hanya bisa ikut ada sekitar 530 orang. Hal ini tidak lain dikarenakan adanya keterbatasan tempat saja.

Ajang jalan-jalan Suzuki ini bertempat di Taman Budaya Sentul City Bogor Jabar. Dimana acara ini meliputi program CSR, Coaching Clinic Safety Driving, Family Games, Kids Corner, Test Drive, Entertainment, dan Awarding & Door Prize yang diperuntukkan bagi para peserta.

Nantinya para peserta dari ‘Jalan-jalan Karimun Wagon R’ ini akan melakukan konvoi dari 8 titik. Dimana untuk konvoi pertama dilepaskan dari Wilayah Jakarta Utara, dari lapangan parkir pacuan kuda Pulo Mas. Sedangkan untuk titik kedua di wilayah Jakarta Selatan, POINS Square, Lebak Bulus.

Sedangkan untuk yang berada di wilayah Jakarta Barat dilepas dari Carrefour Puri Indah, wilayah Jakarta Timur dilepas dari Wisma Indomobil, MT. Haryono. Untuk yang ada di Tangerang konvoi dilakukan dari diler Suzuki Bumi Serpong Damai, untuk yang berada di wilayah Depok melalui Margo City, dan sedangkan yang ada di wilayah Bogor konvoi dari Botani Square. Terakhir wilayah Bekasi, dilepas pada Bekasi Square. (Choirul Anam – www.harianindo.com)