Jadwal & Prediksi Atletico Madrid VS Malaga, Wajib MenangMadrid – Atletico Madrid akan menghadapi dua laga krusial untuk memastikan gelar La Liga musim ini, yang terdekat mereka akan menjamu Malaga dalam jornada ke-37 La Liga Spanyol yang akan digelar di Vicente Calderon pada Senin (12/5) dinihari pukul 00.00 WIB, sebelum melakoni laga pamungkas pada pekan depan di Camp Nou menghadapi Barcelona. Seperti dilansir dari Liga BBVA (Sabtu, 10/5/2014), Los Rojiblancos wajib mengamankan tiga poin dari tamunya Malaga demi membuka lebar peluang juara La Liga pertama mereka dalam delapan belas tahun terakhir.

Dengan kompetisi La Liga yang tinggal menyisakan dua laga, maka sekarang akan menjadi masa krusial bagi Atleti, mengingat Barcelona dan Real Madrid juga masih setia menguntit di posisi dua dan tiga klasemen. Sayangnya, perjuangan Atleti akan makin berat setelah Diego Costa yang dipastikan absen karena cedera paha. Sementara palang pintu Diego Godin juga tak bisa tampil karena akumulasi kartu. Dengan kondisi seperti ini, tampaknya Diego Simeone akan menurunkan Diego Ribas atau Raul Garcia untuk megisi posisi striker menemani David Villa, walaupun keduanya bukan seorangan striker murni.

Sementara dari tim tamu mengalami hal yang tak jauh beda, Malaga dipastikan akan tampil tanpa Fernando Tissone yang cedera ligament lutut dan Nourredine Amrabat yang terkena akumulasi kartu. Skuat asuhan Berndt Schuster juga ingin tampil maksimal demi meraih satu poin untuk mengamankan posisi mereka untuk dapat bertahan di La Liga musim depan.

Duel ini dipastikan akan berjalan panas, mengingat jika Los Rojiblanco dapat menang, maka Real Madrid sudah pasti akan tersingkir dalam perebutan juara La Liga. Prediksi Harian Indo, Atleti akan keluar sebagai pemenang dengan selisih skor tipis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)