Jadwal & Prediksi Getafe VS Sevilla, Berjuang Demi Bertahan di La LigaMadrid – Getafe akan berjuang mati-matian untuk dapat bertahan di La Liga musim depan, dengan mengantongi 36 poin kini mereka tercecer di posisi delapan belas klasemen dan ancaman degradasi makin jelas terlihat. Namun harapan Getafe untuk keluar zona degradasi masih terbuka lebar, koleksi poin mereka sama dengan yang dimiliki Real Valladolid dan Almeria yang duduk di peringkat enam belas dan tujuh belas. Dua laga sisa Getafe akan menjamu Sevilla dan laga tandang di markas Rayo Vallecano. Mereka juga tengah dalam performa cukup baik setelah mampu menahan imbang Barcelona di Camp Nou pada akhir pekan lalu.

Seperti dilansir dari Liga BBVA, Senin (12/5) dinihari nanti pukul 00.00 WIB, Getafe akan menjamu Sevilla di Alfonso Perez dengan menargetkan poin penuh. Kemungkinan besar Sevilla akan turun dengan skuat pelapis, mengingat Unai Emery akan mengistirahatkan beberapa pemain pilar mereka guna menghadapi final Liga Europa kontra Benfica pada tengah pekan ini yang akan digelar di Juventus Stadium, Turin. Selain itu Sevilla juga hampir pasti mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim depan, jadi apapun hasil dalam laga nanti tak akan berpengaruh banyak pada skuat asuhan Unai Emery.

Kabar baik bagi Getafe adalah akan kembalinya Lisandro Lopez, Pedro Leon dan striker Ciprian Marica yang telah selesai menjalani suspensi. Juga gelandang Diego Castro yang siap kembali diturunkan setelah absen saat kontra Barcelona karena cedera.

Dengan menggenggam motivasi besar untuk bertahan di ajang La Liga, besar kemungkinan Getafe akan membuat kejutan dengan mengalahkan Sevilla. Prediksi Harian Indo, laga ini akan berlangsung ketat dengan skor imbang menjadi hasil akhir. (Choirul Anam – www.harianindo.com)